Minggu, 16 November 2014

Microsoft Office 2016 Pro Plus Beta ISO


Selamat Pagi Sobat.pagi ini saya akan berbagi Microsoft Office 2016 Pro Plus Beta ISO

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Microsoft bekerja pada versi baru dari Office yang bisa tiba di paruh kedua 2015 , tetapi perusahaan telah sampai sekarang disimpan semua rincian rahasia dalam upaya untuk mencegah kebocoran terjadi .
Ternyata bahwa kadang-kadang itu benar-benar sulit untuk kebocoran blok , dan ini adalah persis apa yang terjadi dengan Kantor baru 16 , sebagai beta pertama sekarang tersedia untuk di-download dari beberapa situs yang kurang resmi . Seperti biasa , kita tidak akan menyediakan Sobat dengan link download , tetapi harus ada jika Sobat tahu di mana mencarinya .

Versi beta ini Office 16 , yang , seperti namanya mengatakan , produk yang belum selesai , dilengkapi dengan beberapa perubahan , beberapa di antaranya telah terlihat di banyak screenshot yang bocor terungkap dalam beberapa minggu terakhir .

Jelas, tidak ada yang harus men-download dan menginstal versi beta ini untuk penggunaan sehari-hari , seperti itu hanya ditujukan untuk para profesional dan pengguna berpengalaman yang ingin mencobanya dan mengirim kembali umpan balik untuk membantu Microsoft meningkatkan produk akhir sebelum hits pasar .

What’s new in Office 16 ?

Pada pSobatngan pertama , Kantor baru 16 terlihat hampir sama dengan pendahulunya , dan selain dari beberapa ikon , seperti " paste" tombol , yang sekarang tampaknya menjadi datar , semua aplikasi termasuk, seperti Word , Excel , dan PowerPoint tampak seperti versi sebelumnya .

Perubahan terbesar yang Sobat lihat adalah penambahan tema gelap yang harus membuat Office sedikit lebih ketika digunakan pada malam hari ramah - mata .
Ada beberapa tema untuk memilih dari , yang semuanya dapat dipilih dari layar pengaturan instalasi Office .
Pada titik ini , tema gelap tampaknya tidak benar-benar dipoles dan masih perlu beberapa sentuhan di sana-sini , tapi itu cukup jelas bahwa Microsoft berencana untuk memberikan pengguna pilihan UI lainnya di Kantor baru .
Sama seperti yang terjadi dengan versi pengujian sebelumnya Office , yang baru ini dilengkapi dengan tombol tersenyum khas di menu bar , memungkinkan Sobat untuk cepat mengirimkan umpan balik jika Sobat suka atau tidak suka fitur khusus . Pendekatan serupa juga telah dilaksanakan di Internet Explorer 11 di Windows 10 , lagi dengan tujuan mendapatkan umpan balik dari pengguna .

Fitur :
  1. Boot-time Defrag 
  2. Algorithm for SSD Drives 
  3. Disk Cleanup & Checkup 
  4. Defragmentation Wizard 
  5. Advanced Scheduling Options 
  6. Single File or Folder Defragmentation 
  7. List of Fragmented Files 
  8. Fragmentation Prevention 
  9. Free Space Consolidation 
  10. Resource Management 
  11. Performance Charts 
  12. VSS-Compatible Algorithm



    Coba deh sob:

     Link Download di bawah ini

    Panduan Instal
    1. Download MS Office 2016 Pronya dari link di atas
    2. Instal Seperti Bias
    3. Selesai
        WORK TASTED : Windows XP/7/8 
        Pasword : www.gudanggratis.com
        Operating system requirements

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar